RAKOR SATPOL PP SE NTT

RAKOR SATPOL PP SE NTT

Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi NTT melaksanakan Rapat Koordinasi yang diikuti seluruh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja se NTT tanggal 10 -11 Oktober 2016 di Kantor Satpol PP Provinsi NTT Kupang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ngada,  Wake Hendrikus mengikuti  Rapat Koordinasi Satpol PP se-Provinsi  NTT  yang dilaksanakan di Kantor Satpolpp Provinsi NTT tanggal 10 – 11 Oktober 2016. Rakor ini dilaksanakan guna persiapan puncak perayaan HUT Satpol PP ke 67 dan HUT Satlinmas ke 55 Tahun 2017 yang secara nasional akan dipusatkan di Kupang. Rakor dibuka oleh kepala Satpol PP NTT Frans Lasa dan diikuti para Kepala Satpol PP se Provinsi NTT.

Bapak Wake Hendrikus usai mengikuti Rakor mengatakan tahun 2017 merupakan pertama kali NTT dipercaya sebagai tuan rumah perayaan puncak  HUT Satpol PP dan Satlinmas.

“ Tahun 2017 NTT didaulat sebaga tuan rumah perayaan HUT Satpol PPke 67 dan HUT Satlinmas ke 55. Rakor ini adalah sebagai persiapan demi suksesnya perayaan dimaksud, “ kata Bapak Wake Hendrikus yang biasa disapa pak Hengky ini. Ditambahkannya, para Kasat PoL PP yang menghadiri Rakor sepakat menjadi tuan rumah yang baik. Untuk itu dalam perayaan nantinya selain apel akbar akan menampilkan beberapa rangkaian acara mulai dari  bakti sosial, donor darah,  dan atraksi tradisional  khas masing-masing kabupaten di NTT. Kabupaten Nagada sendiri dipercaya untuk memimpin  tarian Ja’i bersama para peserta dari seluruh Indonesia.  “Kita akan siapkan satu peleton anggota untuk mengisi acara Ja,i. Kabupaten lain juga dengan atraksi tradisional mereka masing-masing. Semua bersinergi demi suksesnya puncak acara nantinya. Ini adalah momen yang sangat berharga, jadi kita tidak akan sia-siakan dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” tandasnya

Terakhir ia berharap semoga segala kegiatan yang direncanakan dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan.***